Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Sejumlah Pejabat Pengawas  Eselon IV/a Lingkup Pemkab Nagan Raya di Lantik

Kategori : Pemerintahan Jumat, 11 September 2020 - Oleh adminweb

Siaran Pers No. 488/117/HUMPRO/IX/2020

Jum'at, 11 September 2020

Suka Makmue, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melantik sejumlah pejabat pengawas dilingkup Kabupaten Nagan Raya diantaranya 10 pejabat pengawas dilingkungan Dinas Kesehatan dan 1 pejabat struktural lainnya.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Nagan Raya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan ini dilaksanakan oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Nagan Raya, Amran Yunus, SP., MT yang mewakili Bupati Nagan Raya, Jum'at (11/09/2020) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE melalui Asisten Administrasi Setdakab Nagan Raya, Amran Yunus, SP.,MT menjelaskan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini dimaksudkan untuk promosi dan rotasi bagi pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dengan tujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat yang ada.

"Karena dengan adanya mutasi diharapkan penyelenggara pemerintahan dapat terus melaksanakan pembangunan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat". Ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Nagan Raya mengajak kepada seluruh jajaran pemerintahan terutama tenaga kesehatan untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi Pandemi Covid-19 dan kepada ASN lainnya diharapkan agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah, jangan menyebarkan berita hoaks dan provokatif terhadap masyarakat sehingga membuat masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, Harapnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti, Sekdin Kesehatan Nagan Raya, Arafik Karim, MPA dan sejumlah pejabat lainnya dijajaran BKPSDM dan Dinas Kesehatan setempat.

(Humas & Protokol Setdakab Nagan Raya)