Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Bupati M Jamin Idham dan Kapolres Nagan Raya Bagikan 3.000 Masker

Kategori : Pemerintahan Kamis, 10 September 2020 - Oleh adminweb

Siaran Pers No. 488/116/HUMPRO/IX/2020

Kamis, 10 September 2020

SUKA MAKMUE – Aparat kepolisian resor (Polres) Nagan Raya membagikan 3.000 masker kepada pedagang di daerah itu, penyerahan secara simbolis berlangsung di Aula Mapolres setempat, Kamis, 10 September 2020.

Pada kegiatan itu ikut hadir Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE, Kapolres AKBP Risno,SIK, Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin, Kajari Dudi Mulyakusuma,SH.,MH, kepada SKPK terkait dan para Kapolsek jajaran polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kabag Ops Kompol Jonni mengatakan, 3.000 masker tersebut dibagi kepada masyarakat melalui personel Polres dan Polsek masing-masing.

Kata Jonni, pembagian masker tersebut melibatkan personel polres, brimob, Satpol PP dan personel Kodim 0116 Nagan Raya.

Saat pembagian masker, petugas juga melakukan sosialisasi serta pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat di Pasar masing-masing kecamatan.

“Dalam satu Polsek diberikan 500 masker untuk dibagikan kepada masyarakat di tempat keramaian seperti di pasar, masker itu nantinya diberikan kepada pedagang maupun pembeli,” kata Kompol Jonni

Pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat melakukan kegiatan diluar rumah.

"Sosialisasi dan pendisiplinan penggunaan masker ini untuk mencegah terinfeksi Covid-19, dengan cara menggunakan masker, jarak, dan cuci tangan dengan menggunakan sabun dari air yang mengalir," kata Kabag Ops Polres Nagan Raya, Kompol Jonni.

Humas dan Protokol Nagan Raya