Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Bupati Nagan Raya Mencicipi Produk Air Mineral Kemasan BUMG Ie Beudoh

Kategori : Pemerintahan Rabu, 22 Juli 2020 - Oleh adminweb

Siaran Pers No. 488/085/HUMPRO/VII/2020

Rabu, 22 Juli 2020

Suka Makmue, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham mencicipi produk air mineral kemasan produksi Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Ie Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Rabu, 22 Juli 2020.

Terkenal memiliki sumber mata air yang bersih, Desa Ie Beudoh mulai memproduksi produk air mineral dalam bentuk kemasan gelas dan mulai diproduksi dalam jumlah banyak.

Saat mengunjungi BUMG setempat, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham memasuki rumah produksi. Didalamnya terlihat tersusun rapi banyak kotak, gelas kemasan, mesin press dan beberapa mesin lainnya yang digunakan untuk memproduksi produk air mineral dalam bentuk kemasan itu.

Inovasi itu turut diapresiasi, dimana terlihat HM Jamin Idham bersama Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi beserta pejabat lainnya mencicipi langsung produk air mineral kemasan desa tersebut.

Bahkan, air mineral milik BUMG Ie Beudoh itu digadang-gadang memiliki kualitas ph air yang lebih baik daripada beberapa produk air mineral kemasan yang telah terkenal di Indonesia.

Selain itu, untuk diketahui pemerintah desa setempat sepakat memasang tarif Rp. 20.000 untuk fiber 1.000 liter, Rp. 1.000 untuk jerigen 35 liter dan Rp. 500 pergalon (five-gallon) isi ulang 19 liter, hal itu telah tertera di papan harga yang diletakkan dekat degan sumber mata air.

(HUMAS DAN PROTOKOL NAGAN RAYA)