Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Wabup Nagan Raya antar tugas Camat Beutong Ateuh

Kategori : Pemerintahan Kamis, 05 Maret 2020 - Oleh adminweb

Suka Makmue, Wakil Bupati Nagan Raya H. Chalidin chalidin Oesman, SE,MM antar tugas camat Beutong Ateuh Banggalang Rustam Effendi, M.Pd. Kamis (5/03)

Disela-sela itu wabup juga melantik tuha peut terpilih dalam kecamatan beutong ateuh banggalang terdiri dari 4 desa berjumlah 24 orang terdiri 21 laki-laki dan 3 perempuan

Dalam sambutannya Wabup berharap saudara camat sebagai koordinator di kecamatan dapat segera bersinergi dengan seluruh komponen pemangku kebijakan dalam menciptakan iklim pemerintahan yang kondusif dengan meredam berbagai potensi gangguan stabilitas keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta mendorong peningkatan partisipasi untuk menyukseskan pembangunan dikecamatan Beutong Ateuh Banggalang.

Selanjutnya wabup berpesan kepada pemimpin didesa keuchik dan tuha peut yang baru dilantik harus menjadi mitra bukan mencari kesalahan keuchik. tetapi saling bekerja sama dan tetap saling bersinergi. Dan seluruh aparatur desa Mari kita jadikan jabatan yang Allah berikan jadikanlah jabatan untuk sarana utk berbuat kebaikan dan mngabdi dan mnjadi amal ibadah kepada Allah Swt. "saya tidak mau dengar antara tuha peut tidak ada kecocokan akan tetapi sama2 bersinergi dalam membangun gampong.

Wabup berharap "agar tuha peut dapat melahirkan terobosan-terobosan baru serta Qanun-qanun gampong yang membangun dalam rangka musyawarah dan mufakat untuk kemaslahatan masyarakat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga penyelenggaraan pemerintah ditingkat gampong dapat lebih berbobot dan lebih dengan adanya lembaga tuha peut yang pro aktif.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRK, Inspektur Kab. Nagan Raya Drs.Ika Suhannas Adlim, Camat Beutong, Kabag Humas dan Protokol, pejabat DPMGP4, dan Tim Tenaga Ahli Desa, Danposramil dan Pospol Beutong Ateuh Banggalang, para keuchik, dan seluruh aparatur gampong.

(Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya)