Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Camat Beutong diganti, Wabup Lakukan serah terima jabatan

Kategori : Pemerintahan Rabu, 04 Maret 2020 - Oleh adminweb

Suka Makmue, Wakil Bupati Nagan, H. Chalidin, SE,MM lakukan serah terima jabatan Camat Beutong dari Abdul Karim Nur, SP kepada Edi Kamal, S.Sos.I

Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan yang berlokasi di Gampong Keude Seumot, Rabu (04/03).

Pada hari sebelumnya Selasa 03 Maret 2020, Wakil Bupati Nagan Raya juga telah mengantar tugas Camat Seunagan Timur, dari Drs. T. Mukhsin kepada Okta Umran, S.STP, M.Si, hal ini disampaikan oleh Kabag Pemerintahan Setdakab Nagan Raya, Adnan, SH melalui Kasubbag Otonomi Daerah, Dedi Syahputra, SH.

Pada kesempatan itu, Camat Beutong yang lama, Abdul Karim Nur, SP dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang selama ini sudah mempercayakan dirinya menjadi Camat Beutong dan kepada camat yang baru diharapkan agar bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dirintisnya selama kurun waktu 1,2 tahun atau tepatnya14 bulan.

Sementara itu, Wakil Bupati Nagan Raya, H. Chalidin, SE,.MM dalam arahannya mengucap selamat kepada camat yang baru, Edi Kamal, S.Sos.I dan terima kasih kepada camat yang lama atas dedikasinya selama ini dalam membangun Kecamatan Beutong.

"Pelantikan ini jangan dianggap sebagai akhir dari segalanya, tetapi yakinlah mutasi yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk melakukan penyegaran dan promosi pada sebuah jabatan" dengan tujuan untuk bisa membangkitkan semangat kerja baru.

Selain itu, Wabup juga berharap kepada Camat yang baru agar dapat melakukan pembinaan dan meningkatkan pengawasan terhadap penyelenggaraan masyarakat gampong terutama dalam pengelolaan Dana Desa agar tepat sasaran.

"Jangan sekali-kali kita bekerja kepada orang, tetapi bekerjalah untuk bangsa dan agama, artinya kita mengemban amanah ini semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat, jadi wewenang yang sudah dipercayakan oleh pimpinan jangan sampai disia-siakan" ucap Chalidin.

Disamping itu, Camat Beutong yang baru, Edi Kamal, S.Sos.I, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nagan Raya yang telah mempercayakannya untuk memimpin Kecamatan Beutong, "Semoga amanah yang sudah dipercayakan kepada kami dapat kami jalankan sebagaimana harapan pimpinan, untuk mewujudkan visi dan misi sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, sehingga kedepan kecamatan ini akan lebih baik lagi" demikian imbuhnya.

Acara ini turut dihadiri, Kabag Humas Setdakab Nagan Raya, M. Maksum, S.IP, Muspika Kecamatan Beutong, Para Imum Mukim, Geuchik Gampong beserta tokoh masyarakat setempat.

(HUMAS & PROTOKOL SETDAKAB NAGAN RAYA)