Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Bupati Nagan Raya serahkan Bantuan Rehab Rumah

Kategori : Sosial Jumat, 21 Februari 2020 - Oleh adminweb

Suka Makmue, Bupati Nagan Raya yang didampingi Forkompimda serahkan bantuan rehab rumah kepada warga Gampong Krueng Ceuko dan Gampong Kuta Aceh di Kecamatan Seunagan, Jum'at (21/02).

Penyerahan bantuan rehab rumah yang berlangsung didepan Mesjid Nurul Huda Gampong Krueng Ceuko berupa bantuan CSR dari PT. Bara Energi Lestari (PT. BEL) tahun 2019 melalui Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Keuchik Krueng Ceuko, Tgk. M. Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dan PT. BEL yang telah membantu masyarakat kami, sehingga masyarakat kami sangat terbantu dengan adanya program ini.

Rahmad Zahari, ST, selaku kepala teknik tambang PT. BEL dalam laporannya menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama masyarakat disekitar wilayah operasi, "semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermamfaat bagi masyarkat" terangnya, mudah-mudahan pada tahun 2020 kami akan lebih banyak lagi memberikan bantuan seperti ini. Jadi kami harap bantuan dan dukungan masyarakat agar dalam proses pekerjaan tidak ada hal-hal yang memhambat.

Pada kesempatan itu, Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada PT. BEL yang telah membantu meringankan beban masyarakat, semoga program ini kedepan terus berlanjut, mungkin selain bedah rumah juga kita harapkan bisa diberikan bantuan dalam bentuk lainnya seperti bantuan modal usaha kepada kelompok masyarakat.

Jumlah rumah yang direhab sebanyak 6 unit yang berlokasi didua gampong yakni Gampong Krung Ceuko dan Gampong Kuta Aceh Kecamatan Seunagan, dengan jumlah dana rehap sebesar Rp. 285.800.000,-

Acara ini turut dihadiri, Ketua DPRK Nagan Raya, Dandim 0116, Kapolres, para kepala Dinas, Badan dan Kantor, Muspika Kecamatan Seunagan, serta tokoh masyarakat setempat.

(Humas & Protokol Setdakab Nagan Raya)