Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Pemkab Nagan Raya Gelar Pelatihan Kompetensi Berdasarkan Unit Kompetensi

Kategori : Pemerintahan Selasa, 10 Desember 2019 - Oleh adminweb

Simpang Peut - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui bagian pengadaan barang dan jasa setdakab setempat, sabtu(10/19) menggelar pelatihan kompetensi. Kegiatan ini berlangsung di Bintang Hotel Syariah, Simpang Peut Nagan Raya.

Kabag pengadaan barang dan jasa Setdakab Nagan Raya Rahmi Rukhiyat, MP, dalam laporannya mengatakan, tujuan pelatihan kompetensi ini adalah agar personil pengadaan barang dan jasa yang kompeten.

Jumlah peserta pelatihan kompetensi ini sebanyak 25 orang. Sedangkan pematerinya dari petugas LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah), kegiatan ini berlangsung selama 3 hari.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Said Azman, SH dalam sambutannya mengatakan, dengan kegiatan pelatihan Kompetensi ini diharapkan mampu untuk memberikan masukan kepada personil pengadaan barang dan jasa. Selain itu Said Azman, SH juga berharap, dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan Kompetensi ini, agar para peserta dapat mengikuti dengan baik serta memahami apa yang disampaikan oleh pemateri. pasalnya pelatihan ini sangat penting dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa.

-Humas dan Protokol Nagan Raya-