Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Santri MUQ Nagan Raya Juara III Syarhil MTQ ke-34 Provinsi Aceh

Kategori : Agama Kamis, 03 Oktober 2019 - Oleh adminweb

Suka Makmue (Humas) – Kepala Madrasah Ulumul Qur’an Nagan Raya, Samsul Rizal, MA mengapresiasi keberhasilan Sasabila Luna Umbri dan Jersi Yuliza yang berhasil meraih juara III syarhil pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 Provisinsi Aceh yang digelar di Kabupaten Pidie.

Kepala sekolah mengatakan, kita memberikan hadiah kepada santri yang telah mengharumkan nama sekolah dan nama daerah kabupaten Nagan Raya ke tingkat provinsi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Sasabila dan Jersi, kami juga memberikan hadiah kepada mereka walaupun yang kami berikan dari sekolah seadanya tetapi jangan hanya melihat besar kecilnya hadiah dan terus semangat semoga dapat mempertahankan juara tersebut” kata Samsul Rizal usai memberikan hadiah kepada Sasabila dan Jersi, Kamis (03/10).

Adapun santri MUQ yang mengikuti MTQ ke-34 Provinsi Aceh diantaranya Sasabila Luna Umbri dan Jersi Yuliza bidang syarhil dan Zuratul Nabila bidang tilawah

“Sebagai bentuk apresiasi kita kepada Zuratul Nabila kita juga memberikan hadiah, walaupun Nabila belum mendapat juara pada MTQ kali ini. Kepada Nabila tetap semangat dan terus belajar semoga di MTQ ke depan bisa mendapat juara”, tuturnya.

Kepala MUQ Nagan Raya menyapaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh santri madrasahnya Sasabila Luna Umbri dan Jersi Yuliza menjadi juara di MTQ tingkat Provinsi Aceh.

“Kita berharap ke depannya santri MUQ Nagan Raya bisa meraih lebih banyak lagi juara di segala cabang MTQ, untuk meraih juara ke tingkat provinsi sampai ke tingkat nasional. Dan terimakasih kepada Sasabila Luna Umbri dan Jersi Yuliza yang telah mengharumkan nama madrasah”, tutup Samsul Rizal dengan wajah yang bahagia.