Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Wakil Bupati Nagan Raya H. Chalidin, SE. MM mengikuti rapat Koordinasi Teknis Dalam Rangka Mendorong Konvergensi Program Percepatan Pencegahan Anak Kerdil (Stunting)

Kategori : Kesehatan Kamis, 03 Oktober 2019 - Oleh adminweb

Jakarta, 3 Oktober 2019- Wakil Bupati Nagan Raya H. Chalidin, SE. MM mengikuti rapat Koordinasi Teknis Dalam Rangka Mendorong Konvergensi Program Percepatan Pencegahan Anak Kerdil (Stunting ) di Wilayah Prioritas.


Pada penutupan Rapat Koordinasi Teknis diminta Wakil Bupati Nagan Raya untuk menandatangani komitmen bersama dalam upaya percepatan pencegahan anak kerdil (Stunting) di kabupaten/kota masing-masing dan menyaksikan paparan hasil pemetaan terbaik oleh wakil terbaik dari kabupaten/kota.


Acara yang berlangsung sejak tanggal 1 s/d 3 Okt 2019 tersebut membahas tentang penangganan Stunting dan Gizi Buruk. Pada hari terakhir tanggal 3 Oktober para Bupati walikota Se-Indonesia melakukan tanda tangan Komitmen bersama. Turut hadir dari instansi terkait yaitu kepala bidang terkait dari Bappeda,Dinkes dan Disdik Kabupaten Nagan Raya.

 

 

 

-Humas dan Protokol-