Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Bupati Nagan Raya Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Kategori : Pemerintahan Selasa, 17 September 2019 - Oleh adminweb

Suka makmue- Bupati Nagan Raya melalui Asisten Administrasi Umum Drs. Mahdali Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Periode 1 Oktober 2019. Penyerahan keputusan Kenaikan Pangkat terdiri dari Jabatan Fungsional 43 Pejabat, Struktural 25 Pejabat, Tenaga Pendidikan 41 Pejabat, Tenaga Kesehatan/Tenaga Penyuluh 24 Pejabat, Pelaksana/Reguler 69 PNS, Penyesuaian Ijazah 13 PNS. Penyerahannya berlangsung di Aula Setdakab Nagan Raya. Selasa (17/09).


Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham,SE melalui Asisten Administrasi Umum Drs. Mahdali dalam sambutannya mengatakan, proses kenaikan pangkat mulai periode 1 Oktober 2019 ini sudah menerapkan sistem “Paperless” yang mengharuskan seluruh dokumen yang merupakan persyaratan untuk beraks kenaikan pangkat dalam bentuk soft copy atau file yang di Scane dalam format PDF, sehingga diharapkan ke depan setiap pelayanan kepegawaian dapat terorganisir dengan baik.


Tambahnya. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap Negara, selain itu juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan disiplin, prestasi kerja dan pengabdiannya. Melalui penyerahan Keputusan Bupati Nagan Raya tentang kenaikan pangkat PNS pada hari ini hendaknya menjadi momentum bagi seluruh PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk dapat terus mengembangkan Kapasitas dan Profesionalitas sehingga mampu meraih substansi seperti yang diamanatkan dalam peraturan-peraturan tentang kepegawaian.


Bupati berharap “Kepada PNS yang baru saja menerima SK kenaikan Pangkat kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi kerja sehingga berdampak positif terhadap PNS yang bersangkutan dan juga terhadap pelayanan kepada masyarakat serta kemajuan pembangunan dikabupaten Nagan Raya dalam rangka mewujudkan visi dan misi kita bersama”. Tutupnya.