Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Wakil Bupati Nagan Raya Lepas Kontingen PORDA KORPRI Ke- III

Kategori : Olahraga Jumat, 06 September 2019 - Oleh adminweb


Suka Makmue, 6 September 2019. Wakil Bupati Nagan Raya, H. Chalidin Oesman, SE,MM lepas Kontingen  Porda (Pekan Olahraga Daerah) KORPRI ke III Kabupaten Nagan Raya yang akan berangkat ke Kota Subulusalam.


Atlit yang akan berangkat sejumlah 52 orang termasuk pelatih dan official. Terdiri dari Cabang Olahraga Volly Ball, Futsal,Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan catur.


Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan dalam sambutannya kepada Atlit untuk menjunjung tinggi sportivitas, tetap Jalin Silahturahmi dengan sesama kontingen yang berasal dari kabupaten lain, dan di harapkan pada momen Porda Korpri ini Kontingen Nagan Raya harus mampu membawa harum nama Nagan Raya. Usai pelepasan Chalidin menyerahkan bendera kontingen ke Ketua Kontingen di lanjutkan foto bersama Kontingen.


Acara yang berlangsung di halaman kantor Bupati tersebut juga turut hadir Sekda, Assisten III dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Nagan Raya.


Kontingen akan berangkat besok pagi menuju Kota Subulusalam dan akan mengikuti acara dari tanggal 8 s/ 14 September 2019. Kontingen Nagan Raya kali akan memberangkatkan 52 orang yaitu 46 orang Atlit, 6 orang panitia dengan Sinopsi Yaitu Kabupaten Nagan Raya di bawah kepimpinan H.M . Jamin Idham, SE dan H. Chalidin Oesman SE MM,


Jumlah Atlit 46 orang Mengunggulkan semua Cabang Olahraga dengan Target Juara Umum, pimpinan Kontingen Khairullah,S.Sos dengan Motto: “Junjung Sportifitas, Target Juara Umum Sebagai Pendukung Kami Tuan Rumah Porda Korpri ke IV, Nagan Mengiwang, Salam Olahraga” , Jelas Khairullah,S.Sos selaku Ketua Kontingen Porda Korpri ke III Kabupaten Nagan Raya.

 

 

-Humas dan Protokol-