Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Tunaikan Janji Bupati Nagan Raya Berikan Bonus Atlet Berprestasi

Kategori : Olahraga Sabtu, 01 Juni 2019 - Oleh adminweb

Tunaikan Janji Bupati Nagan Raya Berikan Bonus Atlet Berprestasi. Bupati Nagan Raya H M.Jamin Idham, SE hari ini Sabtu, 1 Juni 2019 di Suka Makmu memberikan Bonus untuk Atlet berprestasi pada saat pelaksanaan Pora XIII di Jantho Aceh Besar 2018. Adapun jumlah bonus yang diberikan hari ini yakni Rp. 202.000.000 rupiah yang diberikan untuk peraih medali emas Rp.30.000.000 juta rupiah,perak 20.000.000 rupiah dan perunggu Rp. 10.000.000 rupiah.

Adapun atlet yang berhasil meraih medali emas yakni Munawarah dan Fiddin Nurhayat dari cabang Panahan nomor Compound Mix serta perak yakni Feni Yusmayanti cabang tinju dan Munawarah dari cabang Panahan, selanjutnya perunggu yang diraih Ruhullah dari cabang Kodrat, Johari Husein,Sandi Maulata Syahputra dari cabang Ipsi, Munawwarah dari cabang Panahan serta Dwi Safira,Diyan Rahmadani Mukti dari cabang Bulu Tangkis nomor ganda putri dan yang terakhir Bella Prima Dara dari cabang Bulutangkis nomor tunggal putri. Yang menarik pada saat penyerahan bonus tersebut adalah nama Munawwarah menjadi pengumpul medali terbanyak yakni 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu dari nomor yang berbeda. Disamping atlet Pemerintah Kabupaten Nagan Raya pada tahun ini juga memberikan bonus untuk para pelatih yang atletnya berprestasi.

Penyerahan bonus tersebut dilakukan di depan kantor Bupati Nagan Raya setelah pelaksanaan upacara hari lahir Pancasila dilaksanakan. Pada saat penyerahan bonus tersebut Bupati Nagan Raya didampingi Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi, SH, Sekda Kabupaten Nagan Raya H.T.R Johari, SE,unsur dari KONI Nagan Raya, Kabag Kessos Baihaqi Husein, S.Ag, MH dan Kabag Humas dan Protokoler Saiful Bahri, SH.

-Humas dan Protokoler Nagan Raya-