Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Tutup Safari Ramadhan tahun 1440 H / 2019 Bupati Nagan Raya Harapkan Masyarakat Jaga Keutuhan

Kategori : Agama Jumat, 24 Mei 2019 - Oleh adminweb

Beutong - Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE bersama Unsur Forkopimda tutup safari ramadhan 1440 H / 2019 di Mesjid Baitul Quddus Gampong Ulee Jalan, Kec. Beutong, Jumat, 24 Mei 2019. Dalam arahan singkatnya Bupati Nagan Raya menghimbau kepada semua masyarakat agar dapat menjaga keutuhan dan persatuan terlebih kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu.

Disamping itu Bupati juga menyampaikan bahwa beberapa rencana besar pembangunan di Kabupaten yang beribukota Suka Makmue tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat diantaranya pembangunan beberapa jembatan gantung, pembangunan jembatan ke Gampong Kila, Blang Tengku dan Kandeh yang akan dilaksanakan segera dengan menggunakan rangka baja jembatan lama Teunom yang sedang dalam tahap pembangunannya, seterusnya Bupati Nagan Raya juga menyampaikan tentang rencana lanjutan pembangunan Masjid Giok atau Baitul A'la tahun ini, rencana pemamfaatan kolam ikan terbengkalai untuk dimanfaatkan kembali dengan bekerjasama pihak BNN Aceh.

Bupati juga menambahkan bahwa sesuai dengan misi agama tapeukong maka kedepan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya bersama unsur Forkopimda juga setelah lebaran akan kembali melanjutkan program Suling Narada ( subuh keliling Nagan Raya damai) dengan mengunjungi Masjid masjid yg ada di seluruh Kabupaten Nagan Raya.

Acara safari ramadhan di Masjid Baitul Quddus ini disamping dihadiri oleh Unsur Forkopimda yakni Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Kemenag, Kepala Mahkamah Syariah, Kepala Pengadilan, Danki Brimob, Danki Krueng Isep, para Kepala SKPK, unsur Forkompimcam Beutong, Para Imum Mukim dan Kepala Desa dalam Kec. Beutong serta Kabag. -Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya-