Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Eksibisi 13 Pramuka Penegak Menutup Cabang Tahfidzul Qur'an

Kategori : Agama Selasa, 21 Mei 2019 - Oleh adminweb

Suka Makmue (DSI) - 13 Peserta Penegak tampil eksibisi Tahfidz Qur'an diarena kegiatan tersebut yang berlokasi di kompleks Dinas Syariat Islam (DSI) Nagan Raya, jadwal tampil dibagi menjadi dua sesi, pada minggu malam (19/05), dewan hakim menampilkan sembilan peserta, dan pada pagi senin (20/05) kembali tampil empat Peserta.

"Tahfidzul Qur'an pada tingkat Penegak merupakan cabang kegiatan baru dalam penyelenggaraan Musabaqah Tunas Ramadhan, sebelumnya hanya ada untuk golongan penggalang. Untuk tahap pertama tahun ini, para peserta dinilai secara eksibisi dan hasilnya tidak mempengaruhi perolehan point untuk menjadi kadidat juara umum yang akan membawa pulang Piala Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Kwarda Aceh berlapis emas" Kata Kak Dra. Roskawati M.Pd, Sekretaris Dewan Hakim bidang Tahfidz

Pelaksanaan Tahfidzul Qur'an sudah berlangsung sejak sabtu (16/05) sehari setelah kegiatan MTR dibuka Ka. Kwarda Aceh H Muzakkir Manaf. Hingga masuk jadwal penampilan anggota Pramuka Penegak, kegiatan itu telah selesai diikuti oleh 40 Peserta Pramuka Penggalang.

-Humas dan Protokol Nagan Raya-