Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Wabup Nagan Antar Tugas Camat Kuala Yang Baru

Kategori : Pemerintahan Senin, 05 Maret 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE– Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, SE, MM. Mewakili Bupati Nagan Raya pada senin (05/03/2018) melakukan kegiatan antar tugas Camat Kuala Kabupaten Nagan Raya yang berlangsung di halaman Kantor Camat Kuala.

Kegiatan pengantar tugas Camat Kuala tersebut turut dihadiri oleh H. T. R. Johari, SE selaku Sekda Nagan Raya, beberapa para kepala badan dan kantor, Para Camat Lingkup Nagan Raya, Unsur Muspika KeCamatan Kuala serta Drs. Abd Rani yang merupakan Camat Kuala yang sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Chalidin Oesman menjelaskan bahwa ia melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengantar tugas Camat Kuala yang baru yaitu H. Dahlan, SE. dari Camat yang sebelumnya yaitu Drs. Abd Rani yang telah memasuki masa pensiun.

 

 

“Kami yakin kebijakan kami memilih saudara H. Dahlan, SE  sebagai Camat Kuala sangatlah tepat. Karena beliau memiliki pengalaman yang cukup apalagi sebelumnya beliau telah menjabat sebagai Sekcam Kuala” katanya.

Lebih lanjut ia juga memberi pengarahan untuk Camat yang baru agar selalu mendengarkan aspirasi dan memperhatikan kebutuhan masyarakat khususnya tingkat bawah yaitu gampong. “Pembangunan suatu gampong merupakan hal yang terpenting, karena jika gampong baik maka kecamatan juga baik, apabila kecamatan baik maka kabupaten akan lebih baik pula” tegas Chalidin.