Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Pemkab Nagan Raya Gelar MUSRENBANG RPJMK Nagan Raya Tahun 2017-2022

Kategori : Pemerintahan Kamis, 01 Maret 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Pemkab Nagan Raya melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) kabupaten Nagan Raya menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan rencana rencana pembangunan jangka menengah kabupaten (MUSRENBANG RPJMK) Nagan Raya Tahun 2017-2022 pada Kamis (01/03/2018) yang berlangsung di Pendopo Bupati Nagan Raya komplek perkantoran Suka Makmue.

Acara yang di buka secara langsung oleh Bupati Nagan Raya itu, turut dihadiri oleh Chalidin Oesman selaku Wakil Bupati Nagan Raya, H. T. R Johari, SE. selaku Sekda Nagan Raya, unsur Forkopimda dan Muspida Kabupaten Nagan Raya, Ketua MAA, MPD, MPU Nagan Raya, serta para peserta undangan yang berjumlah sekitar 150 orang.

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Jamin Idham, SE. menyampaikan bahwa untuk Visi lima tahun ke depan yaitu mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang sejahtera, mandiri, maju dan berdaya saing melalui pemberdayaan ekonomi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berlandaskan syariat Islam.

Lebih lanjut, bupati Jamin Idham, SE. menghimbau kepada seluruh unsur pemerintahan derah dan pemangku kepentingan agar mau berkomitmen tinggi untuk pembangunan Nagan Raya kedepan. “Kepada seluruh unsur penyelenggara pemerintahan daerah dan pemangku kepentingan lainnya harus berkoordinasi dan memiliki integritas serta komitmen yang tinggi, untuk mencapai seluruh sasaran dari arah kebijakan yang telah dirumuskan dalam RPJMK ini” katanya.