Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Haji Jamin Apresiasi Kegiatan Wirid Yasin Tingkat Kecamatan di Darul Makmur

Kategori : Agama Jumat, 16 Februari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya H. M . Jamin Idham, SE. hadiri acara wirid yasin tingkat kecamatan yang bertempat di Mesjid Agung Alue Bilie kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya pada Rabu, (14/02/2018).

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua MPU, Kepala Dinas Syari’at Islam, Ketua TP PKK Nagan Raya, Ketua TP PKK Keamatan Darul Makmur beserta anggota, Para Camat, Unsur Muspika Kecamatan Darul Makmur, Sekda Nagan Raya, Tokoh Adat dan Tokoh Ulama, para Aparatur gampong setempat serta sekitar  400 peserta yang terdiri dari 40 grup wirid yasin.

Dalam sambutannya H. M. Jamin Idham, SE menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia yang menggelar kegiatan tersebut, dikarenakan acara tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah  sesama muslim serta Syi'ar Islam di kecamatan tersebut. “Melalui wirid yasin ini mari kita perkuat tali silaturahmi dan ukhuwah, semoga Allah Subhanahuwata’ala memberikan kelancaran untuk kita dalam beraktivitas” katanya.

 

 

Selanjutnya bupati yang kerap disapa Haji Jamin tersebut juga menghimbau bahwa agar wirid tingkat gampong segera dilaksanakan juga, serta merangkul remaja, pemuda dan pemudi setempat. Dan himbauan untuk para Camat yang berhadir agar selalu mau memonitor dan memberikan dukungan kepada setiap gampong yang menggelar kegiatan keagamaan.

“Kami harap para Camat untuk sering kebawah atau gampong-gampong agar melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat dan menampung aspirasi mereka”, terangnya.