Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

HAJI JAMIN LANTIK PULUHAN PEJABAT ESELON III DAN IV LINGKUP PEMKAB NAGAN RAYA

Kategori : Pemerintahan Selasa, 06 Februari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham,SE melantik sejumlah puluhan  pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dalam lingkup Pemkab Nagan Raya di Aula Setdakab setempat pada Senin (05/2/2018). 

Acara pelantikan tersebut di hadiri Sekdakab H. T.R. Johari SE. dan beberapa Kepala Dinas, Badan dan Kantor berlangsung khidmat. Adapun pejabat yang di lantik tersebut yaitu pejabat eselon III sebanyak 38 orang, pejabat eselon IV 16 orang serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya. 

H. M. Jamin Idham,SE dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut dilakukan atas pertimbangan Baperjakat Kabupaten Nagan Raya, serta telah mendapat persetujuan tertulis dari Kemendagri. 

 

 

 

Bupati yang kerap disapa Haji Jamin tersebut meminta semua pejabat yang baru dilantik dijabatan baru untuk segera memahami tupoksi kerjanya masing-masing dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. “Mutasi PNS dalam jabatan administrator dan pengawas merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran, promosi serta pengisian jabatan yang masih kosong,” katanya.

 Selanjutnya, Haji jamin berpesan kepada Direktur RSUD SIM yang baru agar menata RSUD tersebut supaya mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. “Jaga dan pelihara sarana dan prasarana yang ada, serta ciptakan lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman,” ungkapnya.