Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Rencanakan Perubahan, Bupati Nagan Raya Rangkul Profesor dan Doktor asal Nagan untuk Bangun Nagan Raya

Kategori : Pemerintahan Minggu, 21 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE. merangkul SDM Handal asal Nagan Raya untuk membantunya dalam membangun Nagan Raya. Bupati Jamin mengungkapkan kehadiran para Profesor dan Doktor yang bersedia meluangkan waktu secara bersamaan untuk pulang kampung adalah sebuah kebahagiaan bagi dirinya dan masyarakat Nagan Raya.

Lebih lanjut Bupati Jamin mengharapkan agar para profesor untuk tidak bosan-bosan menyirami ilmu pengetahuan dengan berbagai masukan untuk kemajuan Kabupaten Nagan Raya, Ilmu yang miliki harus kita gali dan kita manfaatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nagan Raya, “Sudah saatnya kita maju secara menyeluruh, Maju dalam pembangunan infrastruktur, maju dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maju dalam ilmu Pengetahuan”, ungkapnya.

Adapun intelektual Kampus asal Nagan yang dirangkul Bupati antara lain yaitu:
1.Prof. DR. Syahrizal Abbas, MA.
2.Prof. DR. Jamaluddin, SH. MH.
3.Prof. DR. H. M. Nasir Budiman.
4.Prof. DR. Eka Sri Mulyani, P.hd.
5.DR. Innayati A.R.Ishak.

Dan mewakili intelektual kampus asal Nagan, Prof. DR. Syahrizal Abbas, MA. menyatakan bahwa beliau dan kawan siap berkonstribusi untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk kemajuan Kabupaten yang merupakan daerah asal mereka.

“Insya Allah nanti di awal april 2018 kami akan kembali untuk memenuhi permintaan Bapak Bupati, pulang serempak guna melakukan diskusi dan konsultasi, hasil dari pertemuan ini nantinya akan dirangkum untuk diolah oleh Tim yang kemudian dijadikan acuan bagi pemerintah Nagan Raya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nagan”, katanya.

Prof. Syahrizal juga menambahkan bahwa mereka siap setiap saat untuk berkonstribusi pemikiran untuk rakyat dan pemerintah Kabupaten Nagan Raya.