Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

BUPATI H. M .JAMIN IDHAM, SE. KUNGKER KE GAMPONG TERPENCIL

Kategori : Pembangunan Jumat, 19 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE.  melakukan kunjungan kerja ke Gampong Tuwi Bunta Kecamatan Beutong pada kamis(18/01/2017). Kunjungan kerja H. M. Jamin tersebut dalam rangka peninjauan pembangunan yang telah dibangun oleh Pemkab setempat, serta melihat secara langsung gampong terpencil dan terisolir sesuai dengan laporan dari masyarakat setempat.

Dengan kunjungan kerja ke Gampong terpencil tersebut, H. M. Jamin dapat mengetahui kondisi masyarakat Gampong Tuwi  Bunta dan sekitarnya, sehingga untuk kedepan Bupati akan memberikan perhatian khusus terhadap gampong yang selama ini terisolir dan terpencil.

Setelah melihat kondisi secara langsung serta masukan dari tokoh masyarakat setempat, bupati yang kerap disapa dengan Haji Jamin tersebut, pada tahun mendatang merencanakan akan meningkatkan infrastruktur jalan sehingga masyarakat Gampong setempat dengan mudah bisa mencukupi segala kebutuhannya dengan mengakses  menuju jalan utama lintas Beutong-Takengon yang selama ini mereka keluhkan.

Menurut Haji Jamin, dengan telah dibangun infrastruktur jalan yang memadai di kawasan tersebut, masyarakat akan lancar untuk mengangkut hasil bumi untuk di pasarkan di pusat perdagangan Keude Ule Jalan.

Selain itu, masyarakat Gampong setempat berharap terhadap Bupati H. M Jamin Idham untuk segera merealisasikan keluhan yang selama ini mereka rasakan, sehingga dengan telah terbangun pembangunan infrastruktur jalan yang memadai, kehidupan masyarakat gampong setempat akan bebas dari terisolir dan terpencil, seperti gampong lainnya yang telah maju pasca pemekaran Kabupaten Nagan Raya dari Kabupaten induk Aceh Barat, ungkap salah satu tokoh masyarakat Gampong setempat.