Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

H. Jamin Hadiri Musda MPD Kabupaten Nagan Raya

Kategori : Pemerintahan Kamis, 18 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE. menghadiri acara Musda Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Nagan Raya Masa bakti 2018-2022 pada kamis (18/01/2018).

Acara itu berlangsung di Kantor MPD Alun-alun Suka Makmue dan di hadiri oleh H. M. Jamin Idham, SE. selaku bupati Nagan Raya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kemenag, Kepala dan anggota MPD, para Tokoh agama dan Tokoh Pendidikan serta para undangan dengan total sekitar 30 orang peserta.

Pada acara tersebut, dalam arahannya H. M. jamin Idham, SE. menyampaikan bahwa peran dan partisipasi Pengurus MPD Kabupaten Nagan Raya selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam menjamin kemajuan dan peningkatan pendidikan di Kabupaten Nagan Raya.

Ia juga menambahakan, salah satu tugas penting MPD Kabupaten Nagan Raya adalah ikut melakukan segala usaha dan kegiatan peningkatan kualitas pendidkan di Kabupaten Nagan Raya. “Kedepan marilah bersinergi bersama-sama bergandengan tangan untuk kemajuan Nagan Raya” Ungkapnya.

Sebelum meresmikan acara Musda tersebut Bupati Nagan yang akrab disapa haji jamin berharap kepada Pengurus MPD yang terpilih nanti dapat terus memelihara dan meningkatkan eksistensinya dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat terutama peran dalam memajukan pendidikan di Nagan Raya.