Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Lagi, Sekda Tr. Johari Lakukan Sidak

Kategori : Pemerintahan Kamis, 18 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Sekdakab Nagan Raya H. TR Johari, SE. sesuai pernyataannya pada jum’at lalu (12/01) kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah SKPK dalam lingkup Pemkab setempat pada pagi kamis (18/01/2018).

Dalam kegiatan sidak ke sejumlah SKPK, Sekda H. TR johari, SE. didampingi oleh Asisten Pembangunan Ekonomi Setdakab HM. Junid, SE., Plt Kepala BKP SDM Zulfika, SH., Asisten Administrasi Umum T. Jhon Merliybetra, S. STP. M.Si. serta Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Arafik Karim, S.Sos. M.PA.

Sidak tersebut didasari PP no 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Dalam PP tersebut diarahkan disiplin merupakan kesanggupan untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar oleh PNS maka akan dijatuhi hukuman disiplin, baik disiplin ringan hingga hukuman disiplin berat.

Dalam sidak tersebut TR johari menyampaikan bahwa sidak ini bertujuan untuk memotivasi sekaligus menilai para PNS dalam lingkup Kabupaten Nagan Raya terhadap kedisiplinan kerja. Dan seperti sebelumnya TR. Johari secara langsung mengecek absensi para PNS di Dinas SKPK terkait dan tak hanya itu, sekda juga mengambil absensi kehadiran tersebut dan di bawa ke Kantor Sekdakab untuk di tindak lanjuti.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan ke SKPK yang lain dengan jadwal yang tidak ditentukan, sehingga nantinya sekda serta pejabat terkait lainnya dapat melihat langsung tingkat kedisiplinan ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Nagan Raya. “Sesuai pernyataan saya, sidak ini InsyaAllah akan terus berlanjut”, katanya.

Adapun SKPK yang di sidak Sekda TR. Johari hari ini antara lain, Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.