Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

SEKDA NAGAN HADIRI RAPAT KOORDINASI PERDANA BERSAMA KEPALA SKPK

Kategori : Pemerintahan Rabu, 10 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, SE. dan didampingi Sekretaris Daerah Kabuapten Nagan Raya yang Baru H.T.R. Johari, SE. melakukan rapat koordinasi Perdana tahun anggaran 2018 dengan seluruh Kepala SKPK dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya bertempat di aula Setdakab Nagan Raya pada Rabu (10/01/2018).

Dalam rapat Perdana ini diawali dengan Sambutan Sekretaris Daerah Nagan Raya H.T.R. Johari, SE. mengharapkan kepada seluruh Kepala SKPK yang sudah mendapatkan amanah untuk benar-benar bekerja secara maksimal sesuai yang telah di amanahkan guna mendukung program kerja bupati dan wakil bupati Ragan Raya 2017-2022.

Beliau menyampaikan untuk para ASN agar meningkatkan disiplin masuk kerja sesuai jadwal yaitu 08.15 WIB. “pelaksanaan Apel pagi hrus dilaksanankan pkl. 08.15 dan siang dilaksanankan pkl 16.15, dengan kehadiran tepat waktu masuk kantor maka pelayanan terhadap masyarakat akan lebih cepat di tangani. Mengenai TC dan makan siang otomatis akan di sesuaikan dengan finger print (absensi elektronik) yang berlaku”, ungkapnya.

H.T.R. johari, SE. juga menghimbau kepada setiap kepala SKPK mohon untuk menyelesaikan seluruh pertanggung jawaban APBK 2017, dan apabila tidak diselesaikan, maka pelaksanaan APBK 2018 tidak boleh di salurkan ke dinas terkait.

Dalam arahan Bupati yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Chalidin Oesman, SE. menyampaikan bahwa untuk seluruh ASN agar disiplin dalam bekerja dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Wabup juga menghimbau untuk para ASN ruang lingkup Kabupaten Nagan Raya untuk memiliki kesadaran kedisiplinan dalam bekerja guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pelaksanaan pekerjaan harus sesuai SOP yang berlaku, saya harap untuk disiplin dalam bekerja terutama kehadiran tepat waktu masuk kantor dan waktu pulang, dengan kedisiplinan waktu maka pelayanan terhadap masyarakat pastinya akan lebih maksimal dan lebih cepat di tangani”, tegasnya.

Selanjutnya H. Abdul Kadir, SE selaku kepala BPKD nagan raya menjelaskan bahwa instansi BPKD telah melaksanankan Apel sesuai jadwal, dan mengenai pembayaran uang makan telah dilaksanakan dalam 1 minggu sekali. “ Uang makan tidak di berikan jika yang bersangkutan bila sakit izin ataupun DL, sedangkan khusus TC tetap di berikan” imbuhnya.