Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

BUPATI NAGAN RAYA LANTIK TR. JOHARI, SE. SEBAGAI SEKDA YANG BARU

Kategori : Pemerintahan Jumat, 05 Januari 2018 - Oleh adminweb

 

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya secara resmi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya yang baru T.R. Johari, SE. yang bertempat di Aula Setdakab Nagan Raya komplek perkantoran Suka Makmue pada Jum’at (5/1/2018).

Pelantikan T.R. Johari, SE sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor Peg. 821.22/006/2017 tanggal 15 Desember 2017.Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, digelar di Aula Setdakab Nagan Raya, yang dihadiri oleh kepala SKPK, Forkopimda dan para undangan serta PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Sebelum diangkat menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, T.R. Johari, SE pernah menduduki jabatan diantaranya sebagai Camat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalam sambutannya, Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE. mengatakan bahwa pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya mengacu pada pasal 107 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintahan Aceh serta Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2009 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Sekretaris Daerah Provinsi Aceh dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Aceh sebagai peraturan pelaksanaannya. Selain itu, pelantikan ini juga sudah mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

Dan arahan kepada Sekda baru, Bupati Nagan Raya menegaskan perlunya peningkatan disiplin PNS serta membangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja seperti DPRK dan Forkopimda.

 

Baca Sumber :