Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

H. JAMIN TEGASKAN "PNS NAGAN TIDAK PERLU RISAU TC AKAN SEGERA DI BAYAR"

Kategori : Pemerintahan Jumat, 22 Desember 2017 - Oleh adminweb

Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE. setelah rapat staf  mengutarakan sebuah pernyataan yang di tujukan untuk para ASN ruang lingkup Pemkab Nagan Raya pada kamis siang (21/12/2017) yang bertempat di Kantor Setdakab Nagan Raya komplek perkantoran Suka Makmue.

Beliau menegaskan bahwa TC PNS akan di upayakan di bayar Insya Allah paling cepat di Tanggal 29 Desember 2017, akan tetapi bila tidak memungkinkan maka akan di selesaikan dalam minggu pertama pada bulan januari 2018.

Bupati yang kerap di sapa Haji Jamin  tersebut mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam ruang lingkup pemerintah daerah kabupaten Nagan Raya khususnya untuk bersungguh-sungguh, disiplin dalam bekerja dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan. Bila kewajiban sebagai ASN sudah di penuhi maka hak sebagai ASN pun pemerintah daerah akan memenuhinya.

"Mari kita tingkatkan kualitas kerja sehingga masyarakat akan mendapatkan kepuasan pelayanan publik yang kita berikan selaku ASN profesional", ujar beliau. Dengan penegasan bupati telah menjawab kebingungan ASN dari isu-isu yang beredar akan tidak dibayarkannya TC para ASN ruang lingkup Pemkab Nagan Raya yang di karenakan defisit anggaran.

Terakhir, beliau juga menegaskan untuk para ASN ruang lingkup Pemkab Nagan Raya untuk tidak bermalas-malasan tidak masuk kerja dengan alasan TC tidak dibayar.