Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

BUPATI NAGAN RAYA LANTIK PENGURUS IPELMASRA PERIODE 2017-2019

Kategori : Pemerintahan Selasa, 19 Desember 2017 - Oleh adminweb

Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham, SE. melantik  Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) Banda Aceh, bertempat di Amel Convention Center Banda Aceh pada minggu (17/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Pengurus dan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Banda Aceh, Para Anggota DPRA asal Nagan Raya, Pengurus dan Keluarga Besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nagan Raya, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Nagan Raya, Pengurus KNPI Aceh dan Nagan Raya dan Pimpinan Bank Aceh Syariah.

Kepengurusan IPELMASRA  Periode  2017 - 2019 di Nakhkodai oleh Mutawali sebagai Ketua Umum dan Ali Hermansyah sebagai Sekretaris Umum serta Sri  Wahyuningsih sebagai Bendahara umum  dibantu dengan sejumlah pengurus lainnya yang terdiri dari Wakil Ketua eksternal  Saiful Azmi, Wakil Ketua Internal Muhammad Dilla Putra, Wakil Sekretaris  Said Rizki dan Wakil Bendahara Fitri Yana. 

 

Dalam sambutannya Bupati  Jamin Idham, SE. mengharapkan kepada  Mahasiswa  untuk belajar dengan sungguh-sungguh  agar tercapai  cita-cita yang di impikan. Dan sebagai  generasi muda yang mendapatkan stempel Agen Perubahan  agar bersikap kritis, harus peka melihat setiap perkembangan yang terjadi di masyarakat, “bersikaplah kritis  terhadap apa saja yg dianggap perlu dikritisi, mari memberikan dukungan untuk setiap kebijakan yang perlu mendapat  dukungan”, ujar beliau.

Selain itu bupati  Jamin Idham mengharapkan kepada mahasiswa utk mengembangkan jiwa dan semangat kewirausahaan dikalangan pemuda, kaum muda hendak nya jangan memiliki mental karyawan, sebaliknya perbanyak pengetahuan, ubahlah tantangan menjadi peluang, kembanglah kreatifitas dan inovasi  sebab kalianlah kedepan yang akan memimpin  Nagan Raya.

Kemudian  Ketua IPELMASRA terpilih mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk membantu mahasiswa dengan menyediakan beasiswa berprestasi dan kurang mampu  serta  dana operasional  IPELMASRA.

Dan menjawab  permintaan mahasiswa, Bupati  Jamin Idham langsung menjawab “Alhamdulillah  untuk tahun 2018 Beasiswa dan operasional IPELMASRA insya allah akan terakomidir”, hal tersebut langsung disambut gembira oleh seluruh hadirin yang berhadir.