Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

H. Jamin Hadiri Forum Konsultasi Public dalam Rangka Penyusunan Awal RPJMK Nagan Raya Tahun 2017-2022

Kategori : Pemerintahan Selasa, 12 Desember 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan H. jamin Idham, SE menghadiri kegiatan Konsultasi Public dalam Rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJMK Nagan Raya Tahun 2017-2022 yang di selenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nagan Raya yang bertempat di Kantor BAPPEDA Nagan Komplek Perkantoran Suka Makmue pada (11/12/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Nagan Raya, Ketua dan anggota DPRK Nagan Raya, Sekretaris daerah dan Para asisten Setdakab Nagan Raya, Ketua MPU, MAA dan MPD Nagan Raya,unsur Forkopimda dan SKPK Nagan Raya dan para Camat di Lingkup Kabupaten Nagan Raya.

Pada Sambutannya, Eddy Rosdy Nur, S. STP, M. Si. selaku kepala BAPPEDA Nagan Raya menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik ini di maksud untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal dengan tujuan untuk menghimpun aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan dalam penyempurnaan penyusunan dokumen RPJMK Nagan Raya tahun 2017-2022.  

Dan pelaksanaan konsultasi publik ini merupakan salah satu tahapan Penyususnan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten (RPJMK) Nagan Raya tahun2017-2022 sebelum dilaksanakan Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Ia melanjutkan, “kita sadari bahwa keberhasilan pembangunan Nagan Raya merupakan keberhasilan kolektif dari peran Pemerintah serta Masyarakat. Oleh kaerna itu, mari kita merapatkan barisan bekerja bersama secara sinergis”, terangnya.

Eddy berharap Forum Konsultasi Publik ini mendapat saran dan masukan dari para peserta yang nantinya sangat bermanfaat dalam proses penyempurnaan Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2017-2022.

“Pada kesempatan yang baik ini pula, kami mohon kesediaan bapak bupati Nagan Raya untuk memberiksn bimbingan dan arahan sekaligus membuka acara resmi Forum Konsultasi Publik RPJMK Nagan Raya Tahun 2017-2022” ujarnya, sekaligus menutup sambutan.