Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN ACEH GELAR BIMTEK PENGELOLAAN INFORMASI MENGGUNAKAN ACEH CMS-WEBCORE ENGINE DI NAGAN

Kategori : Pemerintahan Rabu, 22 November 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Sebanyak 22 peserta dari berbagai Dinas/Instansi dalam ruang lingkup pemerintah daerah Kabupaten Nagan Raya, mengikuti Bimbingan Teknologi (BIMTEK) Pengelolaan web pemerintah menggunakan Aceh CMS - Webcore Engine Pemerintah Aceh pada selasa (22/11/2017) yang dilaksanakan di ruang rapat Grand Nagan Hotel, Simpang Peut Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh yang bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Nagan Raya. Sesuai dengan jadwal, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung dari tanggal 21 s/d 23 november 2017.

 

 

Samsul Kamal, ST. Selaku Kepala Dinas komunikasi informatika dan Statistik Kabupaten Nagan Raya dalam sambutannya mengatakan  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah skill para aparatur sipil dalam menggunakan teknologi pengelolaan informasi guna meningkatkan pelayan ke masyarakat  dan sudah tentu sangat diperlukan bagi Aparatur sipil dalam ruang lingkup Pemerintah Daerah Nagan Raya.

“Tentunya kegiatan ini sangat diperlukan bagi kita dalam meningkatkan pengetahuan dan skill selaku aparatur sipil dalam bidang pengelolaan Informasi. Dan juga kegiatan seperti ini pastinya guna mendukung Sistem Informasi Aceh Terpadu atau SIAT yang diprogramkan oleh bapak Gubernur kita pak Irwandi Yusuf”, terangnya.

Beliau juga menyampaikan “semoga bapak/ibu selaku peserta yang mengikuti BIMTEK ini bisa mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dari pemateri kita dan nantinya bisa diterapkan di Dinas/Instansi masing-masing guna meningkatkan pelayanan kita ke masyarakat”, ujar beliau lalu menutup sambutannya.