Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

SEBANYAK 103 PESERTA MTQ DILEPASKAN WABUP NAGAN KE IDI ACEH TIMUR

Kategori : Agama Jumat, 17 November 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE– Wakil Bupati Nagan Raya  Chalidin Oesman, SE, MM. Melepasakan qari – qariah terbaik  menuju Aceh Timur, untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Aceh ke 33, Sebanyak 103 peserta MTQ asal Kabupaten Nagan Raya yang diberangkatkan ke Idi, Aceh Timur. Pelepasan tersebut dipusatkan di halaman kantor Bupati Nagan Raya, Kamis (16/11/2017).

Pada pelaporannya, Abdul Kadir S.pd, SE. selaku kepala Dinas Syari’at Islam menyampaikan bahwa hanya kabupaten Nagan Raya yang mana seluruh peserta pemberangkatannya di asuransikan. Ia melanjutkan, “kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati dan Wabup atas dukungannya selama ini hingga mau turun langsung untuk mengecek apa-apa saja yang telah di persiapkan, semoga anak-anak kita bisa mengharumkan Nagan nantinya”.

Dalam memberi arahan Wakil bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, SE. menyampaikan bahwa biaya pemberangkatan seluruh peserta diasuransikan oleh bupati setempat. “Pembayaran asuransi berasal dari uang pribadi bupati,” kata Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin kepada para peserta MTQ.

Selama dalam kegiatan MTQ tingkat Provinsi ke 33 saya berpesan  kepada  saudara  – saudari qari – qari’ah menjaga nama baik kabupaten Nagan raya, di Aceh Timur,” katanya,Wabup.

Semoga kafilah yang di komandoi oleh kepala dinas syariat islam Nagan Raya bapak Abdul Kadir, semoga dapat membawa harum kabupaten Nagan raya di MTQ ke 33 Aceh  yang dipusatkan Aceh Timur.

Untuk tahun ini Pemkab Nagan Raya tidak memasang target untuk menang, namun lebih mengharapkan peserta berjuang dengan sungguh-sungguh dan ikhlas.“Dengan berjuang ikhlas, Insya Allah hasil yang baik akan mengikutinya,” tutup Wabup.