Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

WAKIL BUPATI NAGAN RAYA RAIH GELAR MAGISTER MANAJEMEN

Kategori : Pendidikan Jumat, 20 Oktober 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE - Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, Rabu (18/10/2017) siang resmi meraih gelar magister manajemen (MM) usai di wisuda dalam rapat senat terbuka Institut Pengembangan Wiraswasta Jakarta (IPWIJA) di Jakarta.

"Alhamdulillah, gelar ini saya persembahkan bagi seluruh masyarakat Nagan Raya, semoga nantinya bermanfaat," kata Chalidin yang dihubungi Serambinews.com, Rabu siang melalui saluran telepon.

Ia mengakui, gelar tersebut diperoleh berkat dari doa, usaha serta dukungan dari semua teman-teman, sahabat, istri tercinta serta masyarakat Nagan Raya yang ada di Jakarta serta di daerah.

Ia berharap, dengan gelar master yang sudah ia peroleh tersebut nantinya akan mampu diterapkan dalam mendukung tugasnya sebagai Wakil Bupati di Nagan Raya, untuk mendampingi Bupati M Jamin Idham, supaya mampu mengelola tata pemerintahan dan administrasi supaya lebih baik lagi.

"Saya kan tugasnya sebagai wakil bupati, saya berharap ilmu yang saya peroleh ini nantinya bisa diaplikasikan dalam bertugas melayani masyarakat," kata Chalidin.

Sumber dari:     http://aceh.tribunnews.com/2017/10/18/wabup-nagan-raya-raih-gelar-master-manajemen-di-jakarta