Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

JENDERAL TNI MULYONO KUNJUNGI STAND DEKRANASDA KABUPATEN NAGAN RAYA

Kategori : Pemerintahan Jumat, 04 Agustus 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono kunjungi Stand Dekranasda Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0116/Nagan Raya dan Kabupaten Nagan Raya yang digelar di lapangan bola Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Rabu (2/8/2017). 

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Pangdam IM Mayjen TNI Fachruddin, Mayjen TNI Sudirman Asops Kasad, Mayjen TNI Irwan Aslog Kasad, Mayjen TNI Widagdo Aster Kasad, dan Kadispenad yang juga didampingi oleh Ibu Sita Mulyono, Ibu Lucy Sudirman, Ibu Rinagustin Irwan, dan Ibu Bety Lusiwandriati Widagdo. Tampak pula Kol Inf Nefra Danrem 012/TU, Letkol Kav Wahyudi Dandim 0116/Nagan Raya, H. Jamin Idham, SE. selaku Wakil Bupati Nagan Raya, Ir. H. Banta Saidi Staf Ahli Bupati, Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0116/Nagan Raya beserta pengurus Persit.

Pameran kerajinan daerah ini digelar dalam rangka Penutupan TMMD ke 99 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kab. Aceh Jaya. Stand Pameran ini, menampilkan berbagai karya kerajinan tangan dan masakan tradisional Kab. Nagan Raya yang dikerjakan oleh anggota Persit KCK Cab XL Kodim 0116/Nagan Raya. Kasad beserta Ibu yang didampingi oleh para Asisten Kasad, diterima oleh Wakil Bupati Nagan Raya Bapak H. Djamin Idham, SE. yang juga didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Ir. H. Banta Saidi. Pada kesempatan tersebut Kasad sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anggota Persit, dan berpesan agar hasil yang ada dapat dicarikan terobosan untuk bisa dipasarkan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Ibu Persit yang sangat luar biasa ini, sebagai wadah yang memungkinkan untuk menampilkan kemampuannya berkreasi,” ujar Kasad Jenderal TNI Mulyono. "Namun ini harus bisa dicarikan solusi pemasaran, sehingga hasilnya bisa dapat benar-benar bermanfaat baik untuk Ibu-Ibu maupun untuk Pemda", pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Nagan Raya didampingi Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Wahyudi, S.I.P., M.Tr (Han) berkesempatan memberikan cincin batu giok sebagai salah satu produk kerajinan khas Nagan Raya yang langsung disematkan ke jari Jenderal TNI Mulyono.