Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

BUPATI NAGAN RAYA TEGASKAN TC PNS DI PASTIKAN TIDAK ADA PEMOTONGAN

Kategori : Pemerintahan Kamis, 03 Agustus 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Bupati Nagan Raya  Drs. H. T. Zulkarnaini menegaskan, Pemkab setempat tetap akan membayar tunjangan khusus (TC) bagi semua PNS di Kabupaten itu hingga Desember nanti. “ Saya pastikan tidak ada pemotongan dana TC untuk PNS, semua akan kita salurkan “kata Teuku Zulkarnaini didampingi Kabag Humas arafik Karim yang berlangsung di kompeks perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya pada Rabu (02/08/2017).

Namun, menurutnya, untuk PNS yang tak pernah masuk kantor selama 24 hari kerja dipastikan TC tersebut tak dibayar. Sebab, lanjut Bupati, hal itu melanggar aturan dan sebagai sanksi bagi aparatur pemerintah yang malas bekerja.

Karena itu, ia berharap PNS di Nagan Raya tetap bertugas seperti biasa dan tidak terpengaruh dengan isu bahwa TC akan dipotong karena defisit anggaran. “Tidak ada hubungan defisit anggaran, Karen defisit terjadi di seluruh Indonesia, bukan hanya di Nagan Raya,” tegas Bupati yang akrab di sapa Ampon Bang ini.

Menyangkut belum di salurkan sisa TC triwulan kedua tahun ini, Bupati menegaskan uang itu akan disalurkan dalam waktu dekat. “sekarang datanya sedang direkap, setelah semua selesai akan dibayar,” tegasnya.

Ditambahkan, Pemkab Nagan Raya tak akan menahan hak PNS yang selama ini sudah bekarja dengan baik. Kecuali yang bersangkutan malas bekerja. “kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saya berpesan supaya nanti melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah kami lakukan dan merawat bangunan yang sudah ada,”pintanya.