Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

PENGURUS CABANG PERSIAPAN HMI NAGAN RAYA MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN BUPATI NAGAN RAYA

Kategori : Pendidikan Senin, 31 Juli 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Pengurus HMI cabang persiapan Nagan Raya yang baru terpilih, melakukan Audiensi dengan Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini pada siang (29/07/2017) yang berlangsung di Ruang kerja Bupati Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pertemuan tersebut  Ketua HMI cabang Persiapan Nagan Raya Zubir, Mengawali pertemuan ini dengan memperkenalkan para pengurus HMI yang baru dan pengurus KOHATI yang baru, selanjutnya  Zubir juga menyampaikan agenda kegiatan HMI di Kabupaten Nagan Raya.

Pada tahun ini HMI berencana akan melaksanakan keiatan INTERMEDIATE TRAINING (LKII) dan LKK KOHATI Tingkat Nasional pada bulan Oktober 2017. Zubir juga menambah kan bahwa LK II ini merupakan salah satu syarat untuk meningkatkan status Cabang HMI Nagan Raya dari persiapan menjadi Cabang Penuh.

Dalam arahannya Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini menceritakan sedikit mengenai sejarah HMI bahwa Organisasi HMI Merupakan organisasi besar, yang lahirnya stelah dua tahun Indonesia merdeka, Telah banyak melahirkan tokoh tokoh besar yang punya pengaruh dan peran serta dalam membangun republik Indonesia.

Selanjutnya beliau juga berpesan “kepada adek-adek generasi muda kader HMI, aktif lah berorganisasi selagi masih muda, tempatkan banyak pengalaman selagi masih muda, kelak adek-adek ini akan menjadi orang besar penerus estafet kepemimpinan dari generasi kami”.