Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

PEMDA NAGAN RAYA SALURKAN BANTUAN KEPADA ANAK YATIM DAN PENYANDANG CACAT

Kategori : Pemerintahan Selasa, 06 Juni 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Bagian Kesra Setdakab Nagan Raya melakukan kegiatan penyaluran bantuan kepada anak yatim dan penyandang cacat pada selasa (06/06/2017) yang berlangsung di Gedung Serbaguna Ds. Keude Seumot Kec. Beutong Kab. Nagan Raya.

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh, Supri, SE selaku Kasubag Kesra Nagan Raya, Julfikar, S.H. selaku Assisten I Nagan Raya, Bachtiar S. Ag selaku Kasi Kesra Kec. Beutong dan Perwakilan anak yatim dan penyandang cacat dari desa-desa Kec. Beutong Kab. Nagan Raya.

Pelaksanaan pemberian bantuan untuk anak yatim dan penyandang cacat secara simbolis dilakukan oleh Asisten 1 Nagan Raya Sdr. Julfikar. Dan acara tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib. Penyaluran bantuan Anak yatim dan Penyandang Cacat ini adalah Kegiatan rutin yang di selenggarakan Pemda Kab. Nara setiap tahunnya, dan tahun ini dana bantuan yang diberikan sebesar Rp. 500.000/jiwa yang diharapkan dapat meringankan beban anak yatim dan penyandang cacat menyambut Lebaran.

Selanjutnya, dalam acara tersebut, sambutan Bupati Nagan Raya  Drs. H. T. Zulkarnaini yang diwakili oleh Asisten I Kab. Nagan Raya Sdr. Julfikar. S.H. mengatakan  bahwa kegiatan penyaluran bantuan Anak Yatim dan Penyandang Cacat ini adalah kegiatan rutin yang Pemda Nagan Raya bagikan setiap tahunnya. Dan” dana bantuan ini kami bagikan semoga bermanfaat dan membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama anak-anak yatim dan penyandang cacat yang ada diwilayah Kec. Beutong”, ujarnya. 

Ia juga meneruskan bahwa Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini berpesan kepada semua kalangan dalam hal pembagian dana diharapkan dibagikan dengan tertib dan tepat sasaran di desa masing-masing.