Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

DANREM 012/TU SILATURAHMI DENGAN JAJARAN PEMERINTAH KABUPATEN NAGAN RAYA

Kategori : Pemerintahan Kamis, 25 Mei 2017 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE – Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M didampingi Ibu beserta rombongan, melakukan kunjungan silaturahmi dengan jajaran pemerintahan Kabupaten Nagan Raya di Pendopo Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue pada Senin (23/05/2017).

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini, Dandim 0116/Nara, Letkol Kav M. Wahyudi, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi, SH, Kajari Nagan Raya Sri Kuncoro, SH, Sekda kab. Nagan Raya Dra. Hj. Cut Intan Mala, Wakil ketua I DPRK Nagan Raya Samsuardi, Wakil MAA Tgk. Jainudin,  Wakil MPU Tgk. Zainun, Para Kadis dan SKPK lingkup Kab. Nara, Para Camat se Kab. Nagan Raya, Kecik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Adat dan Ulama Nagan Raya Dan Rombongan Danrem 012/ TU.

Dalam Sambutannya, Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini, mengucapkan selamat dating kepada Bapak Danrem 012/TU beserta Ibu di pendopo Bupati dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pemerintahan Kab. Nagan Raya. Kab. Nagan Raya adalah Kabupaten baru dimana pemekaran dari Kab. Aceh Barat pada tahun 2002 dan selama pemekaran hingga saat ini saya masih menjabat sebagai Bupati hingga tahun 2017.

Beliau juga menyampaikna mengenai pelaksanaan Pilkada yang telah selesai terlaksana 3 bulan lalu. Pilkada Kab. Nagan Raya berjalan dengan aman, tertib dan sukses dan saya berharap kepada Bupati yang Baru nanti bisa meningkatkan pembangunan di Kab. Nagan Raya demi kemajuan bersama. Kabupaten Nagan Raya tidak seluruhnya suku Aceh, banyak juga suku jawa yang sudah menyatu dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari.

Nagan Raya terkenal dengan sebagai lumbung penghasil padi dan “saya sangat berterima kasih kepada seluruh TNI yang sudah membantu dan memberikan pengawasan kepada para petani yang sudah bekerja dengan baik demi meningkatkan kesejateraan masyarakat”, imbuh beliau sembari mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, Danrem 012/TU, Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M,  mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Nagan Raya dan Jajarannya yang telah menerima kedatangan kami disini dalam rangka melaksanakan Silaturahmi.

Dengan adanya kerjasama TNI dengan mentri pertanian untuk menungkatkan swasembada pangan di Indonesia, mudah-mudahan masyarakat bisa lebih sejahtera. “saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang telah menyiapkan lahan Brigif di Kabupaten Nagan Raya, Mudah-mudahan bisa cepat terlaksana untuk pembangunannya.” Imbau danrem.

Sumber dari https://kodamim-tniad.mil.id/korem012/binter/silaturahmi-danrem-012tu-ke-pendopo-bupati-nagan-raya.html