NAGAN RAYA TERIMA BANTUAN MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING

Kategori : Pemerintahan Senin, 15 Mei 2017

SUKA MAKMUE- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/5/2017) sore menerima satu unit mobil bantuan perpustakaan keliling, bantuan dari Perpustakaan Nasional yang diserahkan oleh anggota DPR RI Komisi X asal Aceh, Teuku Riefky Harsya yang diterima Bupati Drs. H. T. Zulkaraini dalam kegiatan Safari Membaca Nasional.

Penyerahan kendaraan ini berlangsung di Aula Setdakab kompleks perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya dan turut dihadiri Nova Iriansyah selaku Wagub Aceh terpilih, serta Kepala Kantor Perpustakaan Aceh mewakili Kepala Perpustakaan Nasional RI dan masyarakat Nagan Raya.

Dalam acara tersebut, Drs. H. T. Zulkaraini juga menerima sebuah Plakat Akrilik dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan bantuan buku secara simbolis dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia ke Perwakilan Taman Bacaan Masyarakat yang di serahkan oleh H. T. Syamsul Bahri, Sh. M.si. yang mewakili Kepala Perpustakaan Nasional RI.

Dalam sambutannya, Bupati Drs. H. T. Zulkaraini berterima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Perpustakaan Nasional RI yang telah menunjuk Nagan Raya, sebagai salah satu tempat pelaksanaan Safari Membaca Nasional 2017.

Dengan adanya bantuan yang telah di berikan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia  kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya mengucapkan terima kasih semoga dapat mempermudah kami untuk dapat menumbuhkan rasa kesadaran gemar membaca pada masyarakat Nagan Raya khusunya para muda-mudi, pelajar, mahasiswa di kabupaten Nagan Raya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32