Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

HJ.CUT INTAN MALA DILANTIK MENJADI SEKDA NAGAN RAYA

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 01 April 2017 - Oleh adminweb

Suka Makmue- Bupati Nagan Raya Drs.H.T Zulkarnaini jum'at(31/03) melantik Dra.HJ.Cut Intan Mala menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten setempat megantikan Sekda yang lama Drs.H.T Zamzami,Ts MM yang sudah memasuki masa pensiun. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kegiatan pelantikan Sekda yang baru HJ Cut Intan Mala dihadiri oleh unsur Forkopimda,para SKPK dalam lingkup Pemkab stempat,para Camat dalam Wilayah Kabupaten Nagan Raya,mantan Sekda Drs.H.T Zamzami,Ts MM,mantan Plt Sekda H.M Junid SE,serta pejabat terkait dan unsur undangan lainnya.

Pengembangan karir PNS khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural,bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang pasalnya diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki suatu jabatan struktural. Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten merupakan jabatan karir tertinggi PNS dilingkungan Pemkab/Kota,hal tersebut dibuktikan oleh pejabat yang terpilih untuk menunjukkan kinerja dan potensinya,sehingga seiring dengan puncak karir bagi PNS yang diembannya.


Bupati Nagan Raya Drs,H.T Zuklkarnaini dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan jabatan pimpinan tinggi (JPT) dalam hal tersebut jabatan Sekdakab setempat,mengacu pada undang-undang pemerintahan Aceh nomor 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh pasal 105,106 serta pasal 107 dan peraturan pelaksanaan yaitu peraturan Pemerintahan nomor 58 tahun 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian Sekretaris Daerah Provinsi Aceh serta Sekdakab/kota di Aceh.

Selain itu H.T Zulkarnaini juga mengatakan,untuk HJ Cut Intan Mala selaku Sekda yang baru untuk dapat berjuang memajukan Kabupaten setempat,serta dapat segera melaksanakan tugas sebagai Sekdakab sehingga dapat melahirkan program program yang baru dalam meningkatkan kualitas para PNS serta program pembangunan lainnya. Untuk Sekda yang lama Drs H.T Zamzami,Bupati H.T Zulkarnaini juga menyampaikan terima kasih serta dharma baktinya yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdakab Nagan Raya selama 8 tahun dalam rangka membantu serta mendampingi Bupati baik secara pribadi maupun kedinasan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Nagan Raya,sehingga sukses meraih WTP ke 8 kali yang berturut turut serta penghargaan lainnya.


Dan harapan selanjutnya,Ampon Bang berharap terhadap Sekda yang baru untuk dapat memajukan,memakmurkan serta mensejahterakan masyarakat dan mambangun Kabupaten Nagan Raya lebih baik lagi,guna untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi sehingga misi melayani publik dapat tercapai dengan baik.