PEMKAB NAGAN SANTUNI 400 ANAK YATIM PADA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Kategori : Agama Sabtu, 11 Maret 2017

SUKA MAKMUE- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya sabtu (11/03) menyantuni 400 anak yatim dalam wilayah Kabupaten setempat, penyerahan santunan yatim tersebut dalam rangka peringatan Maulid Akbar Kabupaten yang berlangsung di Alun-alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam pelaksanaan kegaiatan Maulid Akbar Kabupaten Nagan Raya tahun 2017 tersebut, dihadiri oleh undangan luar daerah Kabupaten Nagan Raya, unsur Forkompinda, unsur Muspika, para SKPK dalam lingkup Pemkab Nagan Raya serta para kafilah zikir dalam wilayah Kecamatan se Kabupaten setempat, guna untuk memeriahkan hari kelahiran Rasulullah Salallahu'alaihiwasalam.

Bupati Nagan Raya Drs. H.T. Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan, dengan peringatan Maulid Akbar tersebut, diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap ALLAH Subhanauwata'ala, serta dapat memaknai perjuangan Nabi besar Muhammad Salallahu'alaihiwasalam dalam membawa ummatnya dari alam jahiliyah ke alam yang berilmu pengetahuan.

Selanjutnya Drs. H.T. Zulkarnaini juga menambahkan, untuk masa mendatang kegiatan serupa terus digalakkan di Kabupaten setempat, guna untuk meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah Salallahu'alaihiwasalam, serta dapat melahirkan generasi yang tangguh dalam menghadapi teknologi yang semakin canggih sekarang ini. Dan dengan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahuwata'ala serta merayakan hari kebesaran islam, akan dapat melawan segala macam tindakan yang akan merusak nilai-nilai keislaman dimasa mendatang.

Selain itu Drs. H.T. Zulkarnaini juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya, mungkin selama menduduki sebagai orang nomor satu di Kabupaten setempat, ada hal yang belum sempat dilakukan olehnya maka dari itu mohon banyak dimaafkan, pasalnya dalam menduduki jabatan sebagai Bupati Nagan Raya masih banyak kekurangan dalam berbagai aspek, karena dalam kurun waktu 14 tahun beliau telah mengabdi serta telah bekerja dengan baik untuk Kabupaten setempat menurut kemampuan daerah.

Dan bila masih ada yang belum tercapai dalam mensejahterakan masyarakat, Drs. H.T. Zulkarnaini meminta terhadap Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan di segala bidang. Dan diminta untuk masyarakat mendukung Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan tersebut.

Disisi lain, Ampon Bang juga mengatakan dikala masa jabatannya sebagai Bupati Nagan Raya akan berakhir,beliau akan terus bekerja dan memikirkan masa depan Kabupaten setempat yang maju pesat serta dan berkembang, karena untuk memajukan suatu daerah perlu keterlibatan seluruh unsur masyarakat, katanya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32