Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

AKBP MIRWAZI KETUA PERBAKIN NAGAN RAYA

Kategori : Olahraga Jumat, 23 Desember 2016 - Oleh adminweb

Suka Makmue- Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi,SH,MH kamis(22/12) terpilih secara aklamasi sebagai ketua persatuan menembak dan berburu indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Nagan Raya untuk periode 2017-2021. Terpilihnya Mirwazi sebagai ketua Perbakin Nagan berlansung dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke II yang di gelar di Aula Polres setempat Kompleks Perkantoran Suka Makmue.


Muscab ke II Perbakin Nagan Raya dihadiri oleh anggota perbakin yang tergabung clum menembak serta pengurus perbakin setempat,dan dalam muscab yang di gelar tersebut berlangsung sangat alot sehingga AKBP Mirwazi terpilih secara aklamasi tanpa harus voting suara.


Ketua panitia Muscab ke II Perbakin Nagan Raya Ardiansyah,S.Pd,M.Si dalam laporannya mengatakan, kegiatan muscab ke II Perbakin Nagan tersebut, untuk melakukan penyegaran struktur kepengurusan yang baru dari struktur sebelumnya, guna untuk meningkatkan semangat kerja serta menciptakan program baru dimasa mendatang. Selain itu, Ardi juga menambahkan untuk kedepan diharapkan Perbakin Kabupaten setempat akan melahirkan penembak yang handal serta program yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten tersebut.


Disisi lain, menurut Ardiansyah organisasi Perbakin sangat bermanfaat untuk masyarakat, pasalnya kedepan pihaknya akan terus dikembangkan sesuai dengan tuntutan serta kemajuan zaman, sehingga organisasi tersebut dapat bermanfaat dan terealisasi program untuk serluruh masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya.


AKBP Mirwazi,SH,MH selaku ketua Perbakin terpilih mengatakan, dalam memajukan organisasi Perbakin di Nagan Raya, dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat setempat, supaya dalam perlaksanaan program organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik. Dan selaku ketua terpilih, Mirwazi sudah siap menjalankan amanah yang telah embankan terhadapnya, sehingga kedepan dengan kepengurusan baru dapat melahirkan penembak yang akan mengikuti even diluar daerah. Dan untuk masyarakat yang berminat mengikiti olahraga tembak ini, AKBP Mirwazi berharap untuk dapat mendaftarkan diri di club-club yang ada dalam Kabupaten tersebut. harapnya.