Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

AMPON BANG BUKA TURNAMEN TENIS NAGAN RAYA OPEN 2016

Kategori : Olahraga Kamis, 01 September 2016 - Oleh adminweb

SUKA MAKMUE Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini atau sering disapa Ampon Bang, kamis (01/09) membuka secara resmi turnamen tenis Nagan Raya open 2016 dalam HUT Kabupaten Nagan raya ke 14 tahun dan HUT RI ke 71 serta menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 68, dan memperebutkan piala Bupati Nagan Raya ke II dengan total hadiah 75 juta. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan tenis Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Ketua panitia pelaksana kegiatan tenis turnamen Nagan Raya open 2016 Mayor Inf Hastiar Hatta dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan open turnamen tersebut untuk menjalin silaturhami antar sesama pemain tenis lapangan se Indonesia, membantu dalam memajukan olahraga tenis di Nagan Raya dan Aceh umumnya, merangsang munculnya generasi penerus cabang olah raga tenis lapangan, serta mendorong pihak terkait untuk memacu prestasi atlet muda berbakat pada cabang olahraga tenis lapangan.

Selain itu,hastiar juga menambahkan, dalam memperebutkan piala Bupati Nagan Raya ke II tersebut juga di ikuti oleh 4 pemain Nasional, sehingga turnamen tenis Nagan Raya open 2016 semakin semarak selain di ikuti oleh atlet lainnya yang berasal dari Aceh, Makasar dan dari Provinsi Sumatera Utara.
Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan, turnamenn tenis Nagan Raya open 2016, menurutnya bisa dikatakan sebagai salah satu turnamen yang memiliki gengsi tersendiri, pasalnya panitia pelaksana telah mampu mendatangkan 4 pemain Nasional. Dan hal tersebut dapat dijadikan salah satu keberhasilan program kerja sebuah lembaga atau organisasi yang telah sukses mengundang atlet terbaik tenis tingkat Nasional.


Dan turnamen ini merupakan kegaiatan yang dilakukan setiap tahun, dan ini untuk kali kedua dilakukan diharapkan dapat dilanjutkan untuk tahap dimasa yang akan datang, pasalnya turnamen tersebut dapat menjadi turnamen katagori TDP (Turnamen diakui PELTI), agar turnamen tenis mempunyaI nilai yang lebih tinggi lagi. Dan HT Zulkarnaini meminta Dinas terkait, KONI Nagan Raya serta PELTI Kabupaten setempet dapat mewujudkan hal tersebut.


Selain itu HT Zulkarnaini juga meminta untuk peserta agar dapat menjaga kesehatan selama berlangsungnya kegiatan sehingga dapat meraih yang terbaik di ajang turamen tenis Nagan Raya open 2016. Untuk wasit yang memimpin jalannya pertandingan untuk dapat bertindak secara sportif dalam menilai dan memberikan angka untuk peserta yan bertanding. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini juga melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda turnamen tenis Nagan Raya open 2016 di buka.